Rabu, 07 Desember 2011

ABU-ABU YANG MEMUDAR ATAU MEMEKAT

saat itu....
takkan lagi.. takkan terulang lagi
duduk berdua ditempat itu
berbincang hal yang biasa namun luar biasa
banyak hal yang ingin ku tau tentangmu..
suatu yang berbeda bila didekatmu...
tak mungkin sama dengan yang lain..
selalu tak sama..
hingga ku rasa kau memberikan yang berbeda untukku...
aku bahagia waktu itu,
aku bahagia bila didekatmu
namun mungkin aku harus sadar sekarang
ini hanya perasaan yang tak semestinya aku rasakan
Dan KINI... semua ituu tak mungkin lagi
ku lihat kau tersenyum bahagia bersama mereka
senyum yang ku lihat bukan karenaku...
tak apaa... aku pun bahagia melihatmu bahagia walaupun itu bukan karena ku
sebenarnya sakit membiarkanmu bersama mereka
tapi aku juga tak bisa apa-apa
hanya bisa memandangmu dari kejauhan..
kau mesti tau apa yag aku rasakan..
"aku ingin disampingmu,entah itu berbincang atau sekedar duduk bersebelahan,
namun raga tak sanggup,mulut tak mampu berkata,kaki tak mampu berjalan ke arahmu,
akukira perasaan ini yang bisa menguatkan..
tapi ternyata perasaan itu yang menjadi penghalang antara aku dan kamu
jika ku dapat mengulang waktu aku lebih memilih tak merasakan ini
walaupun awalnya indah namun.....
bukan berarti aku menyesal menyayangimu..
tapi jika menyayangimu justru membuat jembatan antara kita?? percuma sajaaa
namun harapan itu tetap ada,
harapan yang tak mudah dihapuskan
kau minta ku tak terlalu berharap
justru itu menambah perih hati ini
seandainya aku mampu...aku pasti lakukan itu
tapi sayangnyaa aku tak mampu..
banyak yang berkata aku terlalu BODOH!!
coba saja mereka yang mengalami sepertiku?
mampukah mereka menghadapi ini?
bertahan begitu lamanya...
di atas keputusan yang tak pasti
aku percaya tak semua orang mampu...
hanya bisa tersenyum simpul dan berkata "iya aku memang bodoh"
tapi aku percaya suatu saat semua akan berubah
walaupun tak yakin tapi harus yakin itu pastii...
satu hal aku hanya ingin bahagia denganmu walaupun hanya sekejap mataaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar